Selasa, 14 Agustus 2012

Free Download Plugin WordPress Iklan baris

Free Download Plugin WordPress Iklan baris, hallo sahabat blogger semua.. postingan saya kali ini yaitu Free Download Plugin WordPress Iklan baris, khusus untuk anda yang masih ingin memiliki website iklan baris berbasis wordpress.
jika pada postingan saya sebelumnya saya berbagi tentang theme iklan baris premium classipress, maka kali ini saya coba berbagi plugin wordpress iklan baris
Plugin ini bisa digunakan langsung tanpa harus banyak setting, sehingga memudahkan anda dalam membuat iklan baris berbasis wordpress, jika anda sudah memiliki theme wordpress yang cocok dengan iklan baris maka plugin ini bisa membantu anda mewujudkan keinginan anda membuat iklan baris berbasis wordpress.
jika kita lihat kebelakang ada beberapa plugin yang bisa anda gunakan untuk membuat iklan baris berbasis wordpress, seperti:
TDO min form
Another wordpress classified
Dan masih banyak plugin-plugin wordpress lainnya  tetapi plugin2 diatas tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan..maka semoga plugin wordpress iklan baris kali ini bisa membantu anda.

Ok sobat sebelum saya berikan plugin iklan baris wordpress nya, ada beberapa cara yang perlu anda persiapkan.
1. siapkan theme wordpress yang sesuai dengan keinginan anda..yaa anda bisa browsing mencari di internet theme yang kira2 cocok.
2. Upload plugin di dalam menu admin.
3. pindahkan plugin iklan baris yang anda instal melalui menu widget.
4. simpan widget plugin iklan baris ditempat yang anda inginkan. dan selesai.
Bagaimana mudah bukan ??? hee…
dan ini sobat blogger semua… plugin iklan baris yang saya janjikan. klik aja di sini..n happy :) Free Download Plugin WordPress Iklan baris

Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

Hai sob trims atas partisipasinya untuk berkomentar di blog ini, silahkan isi komentar sobat semua dengan baik, dan blog ini auto approve jadi saya tidak harus memoderasi komentar sobat blogger semua, tapi ingat jangan nyepam yaa sob...komentar SPAM akan dihapus..Salam

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Ngeblogger - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz